Revolver - Working In Background"), auto;}

Minggu, 03 April 2011

curhatan kocak

hmm ni curhat panjang aja , ada berapa episode yah ??
gw juga bingung berapa episode !!!

mending yah curhat tentang cewe ,cewenya ganti gitu ,ini sih engga malah dia dia aja yanng dicurhatin
sampe BT gw dengernya
aktornya temen gua bernama bapuk #temensekolah

mulai ceritanya dari mana yah?! rada bingung gw ,kebanyakan yg diceritain

yauda langsung ajalah


b :: gw jadian sama si V*** ron
R :: anak mane puk? gila laku juga lo yah .hahaha (ketawa ngakak)
B :: tai juga lo ,anak sma 48 dia temen SMP gw
R :: ohh


B:: ron gw bingung sama dia ,masa dia cuekin gw skrg!
R :: yah lo tanya dong ,knp dia cuekin lo?
B :: ude ,tapi gitu lah

#akhirnya baikan

B :: ron ,minggu besok dia ultah ni,gw beliin apaan yah?
R :: terserah lo,kalo gw bilang jangan di beliin boneka puk ,uda basi banget kalo boneka
B :: gw pengennya beliin dia jam tangan
R :: oke,bagus juga tuh

## gile perjuangannya si bapuk buat beli kado aja setengah idup
     dia rela pulang sekolah jalan kaki biar ongkosnya ga kepake,cuman buat beli jam doang
     asli gila dah ni orang
      seribu-seribu dia kumpulin ,sampe HPnya dia rela jual *mantap
     kalo gw si ogah banget dah sampe segitunya ,kalo ga punya duit bilang aja ga punya,susah banget sampe ngerelain jalan kaki pulang sekolah


B :: ron besok temenin gw beli jam yok
R :: yauda lu kerumah gw aja
B:: oke

## pergi deh tuh beli jam tangan di mall,jam tangannya harga 200an kalo gak salah

         #berselang berapa lama tau tau dia curhat begini

B :: ron gw diputusin sama dia
R :: lah kenapa emangnya?
B :: gw ga tau deh kenapa
R :: yaudalah sabar aja puk

#dia sih ngomongnya gini "kata temen cewenya si doi lagi suka sama temen sekolahnya,tapi itu baru gosip aja

B :: ron ternyata dia bener deh suka sama tmn sekolahnya
R :: tau dari mana lu?
B :: dari FB
R :: yauda gapapa,cari yg baru aja.hehe

## lebih brengsek lagi tuh cewe taunya dia main belakang sama bapuk,dia pernah jalan juga sama cowo tmn sekolahnya
sebenernya uda males gua denger curhat kalo cewenya dia lagi
  
       ##ini lebih gokil lagi curhatnya ,tau tau dia CLBK lagi sama tuh cewe,padahal uda benci banget

B :: ron gw balikan lagi sama V**
R:: ko bisa?
B :: iya,dia ngajakin balikan
R :: oh,yaudah baguslah

##uda kayak buat pelarian doang dah tuh bapuk

     *ceritanya agak di longkap nih,banyak soalnya dia curhat

# gokil ,taunya dia putus lagi ga tau masalahnya apa *kocak
   setiap curhat sama gw ,gua bilang gini ,uda puk lo cari aja dah cewe yang lain,tuh cewe kayaknya brengsek banget ,gampang banget dia bilang putus


#anjeeerrrr taunya dia balikan lagiiii ,asli kocak
gw uda males kalo denger dia curhat lagi kalo tentang si doi doi lagi
ga ada yang lain apa sih ?bosen gw dengernya


B :: ron dia pengen ultah lagi nih
R ::terus lo mau ngapain ? gw uda males puk dengernya,gw kasian sama lu
B :: gw pengen beliin dia baju ron,engga ron ,kali ini dia serius
R :: terserah lo deh yah


##cewenya dibeliin baju yang sedikit mahal ,yah sama yang kayak awal-awal,dia rla jual HPnya ,jalan kaki pulang sekolah cuma demi beli kado
tapi kali ini mendingan deh ,pas dia ultah dia dibeliin parfum yang mahal juga (impas deh)



*curhatannya berlangsung dari gw sekolah sampe gw magang
*ini juga sempet putus tapi balikan lagi

#pas si doi uda kerja

B :: ron kayaknya dia mulai aneh deh
R :: aneh kenpa?
B :: kayaknya ada yang dia suka lagi deket tempat kerjanya
R :: uda ah gw males denger curhat lo,kan gw uda pernah ngasih lo solusi tp ga lo pake ,yaudah sekarang terserah lo deh
B :: dengerin dulu dong ron,kali ini gw dengerin lo deh
    #setiap kali curhat ngomongnya kayak gini
R :: lo tau darimana
B :: dari temen deketnya dia ,kemaren gw ktemu si B**** (temen cewenya),dia ngomong gini " lo uda putus sama si V***?  ah belom ko !   , oh gw kira lo uda putus ,soalnya kemaren gw liat dia jalan sama cowo
R ::( bego dah ni cowo,uda berapa kali sih di boongin )


# bapuk nelpon gw malem-malem mau kerumah
# ini ending ceritanya

B :: anjing ron ,gw pengen nampol orang banget ni,gw kesel banget skrg
R :: kenapa lo?
B :: kemaren gw ngegepin dia jalan sama tuh cowo
R :: ko bisa ?
B :: iya,gw sengaja ketempat kerjanya dia ,gw intai dari jauh
      padahal toko yang dia jaga uda tutup tapi dia belom pulang,ternyata ron dia nungguin toko yg sebelahnya
     bangsat banget tuh cewe
      gw nungguin deh tuh ,pas balik ternyata dia balik bareng sama tuh cowo sambil peluk-pelukan lagi
      gw langsung samperin tuh cowo pas di depan mall
R :: terus lo apain tuh cowo?
B :: gw tanya sama dia ,lo siapanya?
       dijawab : gw temennya dia,lo siapa?
        gw cowonya
       lah kata si V*** dia udah putus
       tadinya pengen gw tampol tuh cowo ,tapi buat apalah gw nampol dia kalo ternyata cewe yg gw bela belain hianatin gw
      cewenya aja yang gw tampar ,terus gw buang cincin yang gw beli barengan

R :: yaudah puk sabar yahh,tuh cewe ga pantes buat lu ,masih banyak ko yg lain



END




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

Foto saya
jakarta, jakarta timur, Indonesia
if asked who i am,i don't know maybe you can judge who i am when met later ,see you in the real world