Revolver - Working In Background"), auto;}

Jumat, 28 Januari 2011

sumpah ni GA JELAS


Ada salah satu temen gw, cowok tulen ganteng lah dan sering di kejar2 wanita!! Dia terbilang menawan di kalangan wanita !! sebut saja namanya sakti( maaf nama di samarkan)
Seperti biasa dari tampangnya dan gelagat bicaranya kayanya dia mw curhat!! Dan sebagai psikolog gak jadi, gw harus merespon curhatannya itu!! Gw yang sudah berpengalaman menghadapi yang namanya “curhat”.
Kejadiaannya waktu itu gw dan sakti ada di taman, dan gw dan sakti duduk di tembok pembatas jalan yang sebenernya bukan tempat duduk, tapi secara brutal di jadikann tempat duduk oleh warga sipil!!
Sakti :”cun gw lagi ada masalah nih !!”( sambil menatap ke gw)
Gw: “oh ya!!! Masalah apaan !!lw mencret di celana!!” ( kata gw membalas dengan gak nyambung seperti biasa)
Sakti: ngk,, gw serius nih !!( sambil dengan tatapan kosong ke arah gw)
Gw: oh … gtu!!! Masalah apa emanknya !!???( sambil membalas tatapanya)
Sakti : gw lagi suka ama orang!!
Gw : (dalam hati) ya amplop masalah kaya bgitu. “ oh!@! Siapa?”
Sakti: “ada,, orangnya baik !! gw jadi suka bangat ama do’i !! namanya nanda.”
Gw : “oh terus ud ampe mana hubungan lw ama nanda itu??”
Sakti: “gw sering smssin dia tiap hari !! tapi kadang2 gak di balas mulu!! Dan klo gw ketemu dia kadang2 di sok gak ngeliat gtu!!”
Gw: “oh !! kalau begitu preess terus jgn samape dia hilang!!!”
Pembicaraan lancar2 aje!! Dan gw terus memberi motivasi ke dia supaya dia semangat!! Sampai pada tiba ke perbincangan!!
Sakti: “ia di itu keren,maco bgt dah pokoknya !!!”
Gw: “keren,maco gimana maksudnya !! maksudnya tomboi kali!! (tiba2 gw mempunyai firasat aneh)”
Sakti: “ngk dia keren maco bukan tomboy!!”
Gw : (dalam hati) firasat buruk gw jgn2 bener nih!! Jangan2 yang di maksud nanda itu cowok tulen, bukan cewek!!!
Gw mulai duduk menjauh dari arah sakti !! sambil benerin bawahan celana pendek gw yang gw gak sadari sudah sampe paha gw saat itu!!”
Gw : “nanda nama lengkapnya siapa??!!”( gw tanya dengan pertanyaan yang diplomatis!!.)
Sakti : “nanda suswanto”
Gw SYHOK saat itu !! gak tau pengen membalas pertanyaannya apa !! bisa aja gw bilang !! “baju lw lecek tuh” sambil benerin bajunya!!
”ia dia itu cowok!!” sakti menambahkan pembicaraannya sebelum gw bisa bilang apa2 lagi.
Gw yang tambah syhok dengan mendengarkan langsung klo “IA DIA TUH COWOK!!”. Dorongan pgn bilang “baju lw lecek tuh” sambil benerin bajunya semakin mendorong!! Tapi gw gak bakal lakukan itu, dan gak bakal pernah !! ngeri di sangka perhatiaan ama tuh orang homo!! Gak ada kata apa2 lagi yang pgn keluar dari mulut gw !! dan gw takut saat itu, yang ada hanya harapan klo sakti tiba tiba kena bola sepak dari belakang dan pingsan tiba2, biar gw bisa lari ninggalin sakti karena gw takut bangat saat itu, tapi gw liat kebelakang kaga ada yang maen bola, yang ada hanya bebysuster yang lagi maksa anak asuhannya untuk masukin makanan ke mulut bocah asuhannya!!
“ titit… titit… titit…” suara hp gw berbunyi….gw liat ternyata anang(maaf nama di samarkan) nelpon!!
“ cun… bayar utang lw sini !!” suara anang keluar dari hp kesayangan gw!!
Gw emank punya utang ama anang , jadi pas gw lagi makan pecel lele , tiba2 duit gw hilang entah kemana seperti kayanya ketelen ama gw pas makan pecel lele dengan brutal, saat gw bingung pgn bayar pake apa , tiba2 anang datang bagaikan super hero yang dateng menyelamatkan anak idiot yang pgn di bakar hidup2 ama abang2 pecel lele,jadi gw pinjem dulu duit dia, dan ampe sekarang belom gw bayar.
“ APA KECELAKAAN ??? DI RUMAH SAKIT MANA???” kata gw gak nyambung ngomong ama anang yang lagi ada di ujung telpon.
Gw sengaja menjawab dengan pertanyaan gak nyambung ama anang, untuk spekulasi gw untuk pergi saat itu dari yang namanya sakti,
“apaan si lw ?? gak jelas bangat !! BAYAR UTANG ??!! jangan pura2 ideot dah lw !!!” anang menjawab dari ujung telpon!!
Gw : ehh… sory sak!! Temen gw kecelakaan nih , dan gw harus segera datang !! gw pergi dulu yak … kita lanjutkan nanti!!!
Gw langsung lari dengan segera !! sebelum sakti menghambat gw .
Tapi “plek..” saat gw pengen lari, sakti memegang tangan kanan gw. Gw melihat tangan gw yang di pegang sakti langsung merinding dari ujung kaki ampe ujung kepala, “sakti plisss, gw harus pergi!!” kata gw sambil merinding gak karuaan ,
“ok,, deh.. terimakasih yak atas semuanya!!, kamu baik ama aku!!!!” sakti berkata yang masih memegang tangan gw , gw berusaha sekuat tenaga buat lepas dari tangan sakti , tapi cengkramannya terlalu kenceng. “HEI… NANDA!!! “ gw menyauti, untuk melabui sakti sambil melambaikan tangan gw yang satunya lagi ke arah berlawanan sakti, saat itu sakti langsung menoleh kebelakang, dan saat itu cengkraman sakti melongar, langsunglah gw tarik dengan cepet2… dan gw lari buru2 melewati para bebysuster yang lagi maksa masukin sendok ke mulut anak asuhannya!!!
“ huh ,, selamat gw “ sekali lagi gw di tolong ama anang!!, terimakasih anang , lw emank kaya pahlawan super!
Keesokan harinya ,pagi pagi saat gw bagun tidur, gw melihat hp gw yang ternyata ada 2 messege .
Messege pertama
“ cun kenapa kamu menghilang kemarin
Aku masih mau bersama kamu lebih lama,
Apa sekarang kita masih bisa bertemu??”
From : sakti.
Mendapet sms itu , gw langsung gak nafsu makan 3 hari 3 malem!!!
messege kedua…
“ cun pliss bayar utang lw dong!!!!”
From anang.
NAMA disamarkan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

Foto saya
jakarta, jakarta timur, Indonesia
if asked who i am,i don't know maybe you can judge who i am when met later ,see you in the real world