Revolver - Working In Background"), auto;}

Minggu, 22 November 2015



BERUBAH ITU BERESIKO TAPI LEBIH BERISIKO LAGI JIKA TIDAK BERUBAH

Siapa yang tidak ingin berubah menjadi lebih baik? Semua orang jika ditanya dengan pertanyaan ini pasti akan menjawab ingin berubah. Namun kenyataan berkata lain. Masih sangat banyak orang yang hanya berhenti sampai keinginan saja,tidak benar benar mengupayakan perubahan itu. Pertanyaannya mengapa orang ingin berubah namun tetap tidak berubah? Jawabannya adalah mereka terperangkap dan terjebak dalam zona nyaman.

Banyak orang berfikir bahwa orang yang terjebak dalam zona nyaman adalah orang yang sudah memiliki segalanya . punya rumah mewah,punya mobil banyak,uang berlimpah. Ternyata tidak demikian . orang yang tidak punya apa-apa pun bisa terpenjara didalam zona nyaman mereka. Coba anda lihat berapa banyak orang yang memiliki gaji standar UMR bahkan kurang. Kadang gaji mereka hanya untuk makan saja.

 Mereka tetap tidak berani keluar dari zona nyaman mereka. Mereka berfikir setidaknya mereka sudah memiliki gaji yang pasti ,walaupun kecil ,mereka menerima gaji yang pasti .kalau mereka mencoba yang lain ,semua penuh ketidakpastian. Jika mereka keluar dari pekerjaan dan berusaha sendiri,hasilnya tidak pasti. Mereka lebih nyaman dengan kondisi saat ini yang yang pas-pasan,yang penting pasti. Mereka sudah terjebak dalam zona nyaman mereka.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

Foto saya
jakarta, jakarta timur, Indonesia
if asked who i am,i don't know maybe you can judge who i am when met later ,see you in the real world