Revolver - Working In Background"), auto;}

Senin, 11 April 2016

AN INCONVENIENT TRUTH




An inconvenient truth
Film yang diperankan oleh mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore dan diarahkan oleh sutradara Davis Guggenheim adalah film dokumenter tentang perubahan iklim (khususnya yang disebabkan oleh pemanasan global).isu pemanasan global merupakan isu yang paling hangat diberbagai belahan dunia. Film ini juga menceritakan sisi lain dari Al Gore, mantan wakil presiden Amerika Serikat pada era Bill Clinton.
Film ini pertama kali ditayangkan pada Festival Film Sundance 2006 dan setelah itu ditayangkan untuk umum pertama kali di New York dan Los Angeles pada 24 Mei 2006. Film ini menjadi 3 terbesar dalam sejarah untuk kategori pendapatan penghasilan kotor di Amerika Serikat sampai saat ini.
Dalam urusan pemanasan global, Amerika Serikat adalah negara yang 'kontribusi'-nya paling banyak, tak kurang dari 25% produksi karbondioksida dunia berasal dari Amerika Serikat. Salah satu penyebabnya adalah di sana isu pemanasan global masih saja menjadi polemik, antara lain akibat pemberitaan yang tidak berimbang di media massa serta lobi politis dari pihak-pihak yang tidak pro lingkungan. Al Gore yang juga merangkap sebagai salah satu direktur Apple Corporation dan penasihat Google ini dapat menjelaskan dengan baik bahwa pemanasan global sedang terjadi dan hal tersebut berbahaya bagi masa depan umat manusia .
Contoh dalam hal ini, misalnya volume gletser yang menurun di berbagai tempat di dunia, badai Katrina, rata-rata suhu yang panas di berbagai kota di dunia, bencana kekeringan, penipisan es di Artik, serta luas daratan yang berkurang jika es di Antartika atau Greenland mencair

sumber
www.wikipedia.com
https://radhea1993.wordpress.com/2013/12/11/ringkasan-film-an-inconvenient-truth/ 
http://elizaichanurfitria.blogspot.co.id/2012/02/review-film-inconvenient-truth-al-gore.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

Foto saya
jakarta, jakarta timur, Indonesia
if asked who i am,i don't know maybe you can judge who i am when met later ,see you in the real world