Revolver - Working In Background"), auto;}

Minggu, 22 November 2015



KAMI BUKAN TERORIS

Citra islam dimata dunia sedang di pertanyakan,kenapa? Banyak yang menganggap muslim itu identik dengan terorisme padahal dalam agama sendiri melukai seseorang itu haram dan sama sekali tidak di ajarkan dalam islam. Mengapa banyak orang yang menganggap islam itu teroris. Yuk kita ulas bagaimana citra kita di rusak oleh yahudi .

Pertama saya mau bahas teror bom yang terjadi di mal alam sutera tanggerang .
ledakan terjadi pada Rabu (28/10/2015) pukul 12.05 WIB di toilet pengunjung lantai Lower Ground Mall Alam Sutera. Akibat ledakan tersebut, seorang karyawan mengalami luka-luka atas nama Fian.
dalam kejadian tersebut telah di tetapkan tersangka berinisial LO yang notabennya bukan seorang muslim.
Dalam keterangan persnya polisi mengatakan bahwa  aksi pelaku membuat ledakan di toilet mal tersebut bukan untuk menyebarkan ideologi, tapi bermotif ekonomi berupa pemerasan terhadap manajemen. “Tapi karena pemerasan dan uang, dan bukan bermotif terorisme” katanya.

Mungkin berbeda jika sang pelaku seorang muslim ,sudah dianggap terorisme. sangat di sayangkan citra yang dibuat orang yahudi untuk menganggap bahwa islam itu terorisme.
Yang sedang hangat dalam pemberitaan saat ini adalah teror di paris ,prancis.
Kota Paris dicekam rentetan teror: penembakan di restoran, penyanderaan di gedung konser, dan serangan bom di bar dan stadion di ibu kota Prancis itu.

Presiden Francois Hollande mendeklarasikan situasi darurat di seluruh negeri. Ia juga meminta rakyatnya bekerja sama dengan aparat keamanan selama serangan teroris tak terduga terjadi di Prancis.
Saya pribadi sangat prihatin dengan kejadian yang terjadi di paris hari jumat lalu. Tapi Menurut saya berita dimedia online maupun media cetak ini sangat berlebihan memberitakan teror yang terjadi di paris .
Tidak ada salahnya mengecam pelaku teror di paris dan prihatin terhadap kejadian di paris tapi coba kita lihat saudara-saudara muslim kita yang ada di palestina dan syria yang sering terjadi pengeboman dan telah memakan banyak korban khususnya anak-anak dan perempuan yang tidak berdosa.



Kita terlalu naif menyikapi apa yang terjadi,sehingga lupa bahwa apa yang terjadi terhadap saudara saudara muslim kita khususnya di palestine dan syria

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

Foto saya
jakarta, jakarta timur, Indonesia
if asked who i am,i don't know maybe you can judge who i am when met later ,see you in the real world